Hermawan, Cahyo Agung (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Toko Anugrah Poultry Shop Jalan Raya Kranggan-Pringsurat-Temanggung). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0036_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0036_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0036_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0036_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0036_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko Anugrah Poultry Shop. Dan untuk menguji dan menganalisis harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko anugrah poultry shop. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Toko Anugrah Poultry Shop. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling. Pengambilan sampelnya tidak ditetapkan terlebuh dahulu namun langsung mengumpulkan data dari unit sampling yang ditemuinya. Setelah data sudah mencukupi sebanyak 100 responden maka pengumpulan datanya dihentikan. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan sobel test spss. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga dapat memediasi pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati, SE., M.M dan Friztina Anisa, SE., MBA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 27 Apr 2021 06:52
Last Modified: 25 Feb 2025 04:10
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2311

Actions (login required)

View Item View Item