Rahayu, Catur Retno (2020) PENGARUH EMPOYER BRANDING DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Empiris pada PT. Surya Mandiri Jaya Sakti 1 Secang ). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0184_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0184_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0184_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0184_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0184_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (342kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh empoyer branding dan keadilan organisasi terhadap turnover intention dengan employee engagement sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Surya Mandiri Jaya Sakti 1 Secang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode probability sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier bergandadengan bantuan program SPSS 23.0. Hasil penelitian dinyatakan employer branding berpengaruh positif terhadap employee engagement, keadilan organisasi berpengaruh positif terhadap employee engagement, employer branding berengaruh negatif terhadap turnover intention. keadilan organisasi berpengaruh positif terhadap turnover intention, employee engagement tidak berpengaruh negatif terhadap turnover intention, employe engagementtidak memediasi hubungan employer branding terhadap turnover intention dan employe engagement memediasi hubungan antara keadilan organisasi terhadap turnover intention

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, S.E., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Employer Branding, Keadilan Organisasi,Trunover Intention, dan Employee Engggement
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 27 Apr 2021 02:09
Last Modified: 12 Mar 2025 02:46
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2279

Actions (login required)

View Item View Item