Utami, Tri Retno (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Konsumen Pengguna The Body Shop Di Kota Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0155_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (787kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0155_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0155_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (725kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0155_FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0155_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (282kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh green product,green
advertising, green brand dengan persepsi harga sebagai variabel moderating.
Populasi penelitian ini berjumlah 95 responden yang merupakan pengguna The
Body Shop di Kota Magelang. Sampel diambil dengan menggunakan metode
purposive sampling sebagai penentuan kriteria dan metode quota sampling
sebagai penentu jumlah responden yang menggunakan The Body Shop. Sampel
yang diambil yaitu pengguna The Body Shop di Kota Magelang. Data dalam
penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh dengan menyebar
kuesioner melalui google form. Kuesioner yang disebar sebanyak 95 dan yang
diolah sebanyak 95 kuesioner. Metode yang digunakan dalam analisis data yaitu
Moderarte Analysis Regression (MRA). Hasil penelitian menyatakan bahwa
variabel green product, green advertising, dan green brand berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. namun setelah dimoderasi dengan
persepsi harga variabel green product, green advertising, dan green brand tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Luk Luk Atul Hidayati, SE. MM dan Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.S |
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Green Advertising, Green Brand, Persepsi Harga, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 07:45 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 02:41 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2261 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |