Wibowo, Dimas Gusty (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Tunas Jaya Motor Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (827kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
![]() |
PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (840kB) |
![]() |
PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (234kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah Accidental Sampling. Penelitian ini dilakukan pada dealer resmi, yaitu
dealer resmi Tunas Jaya Motor Magelang. Dengan total pelanggan yang dijadikan
responden adalah sebanyak 100 pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan
bawah citra merek, kualitas produk positif dan signifikan dapat berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, tetapi kesadaran merek berpengaruh negatif
terhadap keputusan bembelian. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar
pelanggan beranggapan popularitas sepeda motor honda beat sangat baik
sebinggan pelanggan melakukan keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat
sebagai Alternatif pilihan kendaraan sepeda motor.
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kesadaran Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 03:43 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 06:33 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2157 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |