Permatasari, Putri Rifa (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN E-WOM PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMILIH KOSMETIK WARDAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pengguna Kosmetik di Kota Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0201_BAB I_BAB II_BAB III_BAB_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (865kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0201_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[thumbnail of 15.0101.0201_FULLTEXT.pdf] PDF
15.0101.0201_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0201_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0201_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (392kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki fokus dan tujuan untuk menguji pengaruh atribut produk
terhadap keputusan pembelian, e-WOM terhadap keputusan pembelian, atribut
produk terhadap loyalitas konsumen, e-WOM terhadap loyalitas konsumen,
keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen, dan keputusan pembelian
sebagai mediasi antara hubungan atribut produk dan loyalitas konsumen. Populasi
dalam penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah di Kota Magelang.
Sampel yang diambil dari penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode yang
digunakan yakni purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu
menggunakan uji sobel dengan bantuan program SPSS 24.0. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian, e-WOM berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, atribut
produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, e-WOM berpengaruh
positif terhadap loyalitas konsumen, keputusan pembelian tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan keputusan pembelian tidak
memediasi hubungan antara atribut produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dr. Rochiyati Murniningsih, SE., MP dan Muhdiyanto, SE., M. Si.
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, e-WOM, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:02
Last Modified: 07 Mar 2025 03:16
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1532

Actions (login required)

View Item View Item