Prabowo, Arbi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, MOTIVASI PEMBELIAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO GOLDBRICK TEMANGGUNG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Maglang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0120_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (866kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0120_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0120_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0120_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0120_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas
produk, promosi, motivasi pembelian dan gaya hidup terhadap keputusan
pembelian di distro goldbrick temanggung. Sampel penelitian ini adalah
pengunjung distro goldbrick Temanggung. Metode pengambilan sampel
penelitian menggunakan teknik Asidental sampling. Jumlah responden dalam
penelitian ini sebanyak 121 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa
kualitas produk, promosi dan motivasi pembelian tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian di distro goldbrick Temanggung. Sedangkan gaya hidup
berpengaruh positive terhadap keputusan pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Motivasi Pembelian dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 25 Sep 2020 06:57
Last Modified: 07 Mar 2025 03:49
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1498

Actions (login required)

View Item View Item