Prabowo, Arbi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, MOTIVASI PEMBELIAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO GOLDBRICK TEMANGGUNG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Maglang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0120_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (866kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0120_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0120_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0120_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0120_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (274kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas
produk, promosi, motivasi pembelian dan gaya hidup terhadap keputusan
pembelian di distro goldbrick temanggung. Sampel penelitian ini adalah
pengunjung distro goldbrick Temanggung. Metode pengambilan sampel
penelitian menggunakan teknik Asidental sampling. Jumlah responden dalam
penelitian ini sebanyak 121 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa
kualitas produk, promosi dan motivasi pembelian tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian di distro goldbrick Temanggung. Sedangkan gaya hidup
berpengaruh positive terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Motivasi Pembelian dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 25 Sep 2020 06:57 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 03:49 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1498 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |