Zulfa, Nila Kamila (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (817kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (954kB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (447kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk smartphone VIVO
di Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling
dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria kemudian dapat
diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden.Pengujian hipotesis dalam
penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu
SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk harga tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Drs. Hamron Zubadi, M.Si (0020055501) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 21 Dec 2019 06:47 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 06:59 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1236 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |