Zulfa, Nila Kamila (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (817kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0205_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0205_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (954kB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (447kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk smartphone VIVO
di Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling
dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria kemudian dapat
diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden.Pengujian hipotesis dalam
penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu
SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk harga tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Drs. Hamron Zubadi, M.Si (0020055501)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 21 Dec 2019 06:47
Last Modified: 14 Feb 2025 06:59
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1236

Actions (login required)

View Item View Item