Aditya Rahayu, Siwi (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI, DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0103_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (815kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (810kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0103_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas
produk, kualitas informasi, dan kemudahan transaksi terhadap keputusan
pembelian fashion online melalui aplikasi shopee. Metode pengambilan sampel
dengan metode Snowball Sampling dengan sampel 100 responden . Pengumpulan
data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah
metode analisis regresi berganda. Secara parsial, variabel kepercayaan
berpengaruh negatif dan tidak signifikan, variabel kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan, variabel kualitas informasi tidak berpengaruh. Dan variabel
kemudahan transaksi tidak berpengaruh. Koefisien determinasi yang
menunjukkan bahwa 59,5% variabel kepercayaan, kualitas produk, kualitas
informasi, dan kemudahan transaksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian
online sedangkan sisanya sebesar 40,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak
diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra.Eni Zuhriyah,M.Si (0003015801) dan Mulato Santosa,SE,M.Sc (0630037601)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian fashion online, kepercayaan, kualitas produk, kualitas informasi, kemudahan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 21 Dec 2019 02:28
Last Modified: 03 Feb 2025 07:09
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item