Wibowo, Aditya Eka (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0093_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (813kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0093_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0093_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0093_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0093_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (372kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga terhadap kepuasan
konsumen. Kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Harga terhadap
loyalitas konsumen. Kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan
konsumen terhadap loyalitas konsumen. Peran kepuasan konsumen dalam
memediasi hubungan antara harga terhadap loyalitas konsumen. Peran kepuasan
konsumen dalam memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas
konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi di
Magelang Kota. Sampel yang diambil dari penelitian ini sebanyak 100 responden
dengan sampling aksidental. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur
(path analysis) dengan bantuan progam SPSS 25.0. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap
kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap
kepuasan konsumen. Harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap
loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap
loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi hubungan
antara harga terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu
memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dr. Rochiyati Murniningsih, SE., MP (0602027201) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 20 Dec 2019 03:19 |
Last Modified: | 20 Dec 2019 03:19 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1159 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |