Pradinia, Putri Wulan (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0217_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0217_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0217_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0217_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0217_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk,
kualitas pelayanan, store atmosphere terhadap keputusan pembelian secara
parsial. Metode pengambilan sampel dengan Accidental Sampling, dengan sampel
100 responden. Metode analisi yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukan, secara pasrsial harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan
berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel
store atmosphere berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Koefisien Determinasi menunjukan bahwa 76% keputusan pembelian
dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan variabel
store atmosphere, sedangkan sisanya sebesar 24% dipengaruhi oleh variabel lain
yang tidak diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Eny Zuhriyah, M. Si (0003015801) dan Dra. Marlina Kurnia, MM (0616036401)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 12 Dec 2019 03:02
Last Modified: 25 Feb 2025 04:31
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1041

Actions (login required)

View Item View Item