Irawati, Via (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (838kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (500kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (356kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh service quality, store atmosphere, dan product assortment terhadap keputusan pembelian pada konsumen SuperIndo Kota Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel adalah 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel product assortment berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel store atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, MM (0616036401) dan Muhdiyanto, SE., M.Si(0615077601) |
Uncontrolled Keywords: | service quality, store atmosphere, product assortment, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 04:29 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 04:29 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/989 |
Actions (login required)
View Item |