PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Sari, Syskadiana (2019) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0160_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (812kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0160_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0160_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0160_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0160_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (436kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar faktor-faktor Kelompok Referensi, Online Customer Review , Citra Merek terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian pada konsumen generasi milenial Natasha Skin Clinic Center. Dalam penelitian ini digunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Uji hipotesis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan analisis jalur, uji R2, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 2) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 3) citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli, 4) kelompok referensi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 5) online customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 6) citra merek berpengaruh posititf dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan 7) minat beli berpengaruh tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc.(0615128301)
Uncontrolled Keywords: Kelompok Referensi, Online Customer Review, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Dec 2019 04:25
Last Modified: 11 Dec 2019 04:25
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/985

Actions (login required)

View Item View Item