Kunang Rindi, Michelle (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0152_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (821kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0152_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0152_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (829kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0152_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0152_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (340kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Islamic branding, religiusitas, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah orang muslim dan pernah melakukan pembelian fashion muslim merek Zoya, Rabbani dan Elzatta wilayah Magelang dan DIY. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang sesuai dengan kriteria kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Islamic branding tidak berpengaruh terhadap brand image. Sedangkan religiusitas berpengaruh positif terhadap brand image, Islamic branding dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE, M.Sc(0615128301) |
Uncontrolled Keywords: | Islamic branding, religiusitas, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 04:22 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 04:22 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/983 |
Actions (login required)
View Item |