Purbandaru, Eni (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP MINAT MEMBACA ANAK USIA DINI(Penelitian di Taman Kanak-Kanak Universal Temanggung Tahun Ajaran 2017/2018). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (983kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pembelajaran index card match terhadap minat membaca anak pada anak usia 5-6 tahun di Taman Kanak-kanak Universal Temanggug, Kabupaten Temanggung. Subyek penelitian dipilih secara total sampling, penelitian ini dilakukan dengan desain eksperimen One Group Pretest-Posttest Design,Sampel dalam penelitian ini berjumlah 15 anak . Metode yang dilakukan dengan menggunakan metode observasi terhadap minat membaca pada subyek. Pengambilan kesimpulan dalam menganalisis data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan Wilcoxon match pair test program SPSS For Windows Versi 23,00. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh strategi pembelajaran index card match terhadap minat mem/baca anak.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Additional Information: | Hermahayu, M.Si dan Nur Rahmah, S.Pd. (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pembelajaran Index Card match, Minat Membaca Anak Usia Dini |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Depositing User: | Soffa KIM |
Date Deposited: | 25 Apr 2019 04:27 |
Last Modified: | 25 Apr 2019 04:27 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/98 |
Actions (login required)
View Item |