Muafiq, Imam (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_BAB I_BAB II_BAB III_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (739kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (138kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, brand image, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen PT.Telkomsel di kota magelang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pengguna telkomsel dengan teknik accidental sampling. Metode yang digunakan dalam menganalisis data yaitu pengujian instrumen, koefisien determinasi, dan uji t. Hasil dari penelitian ini kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Brand Image, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 04:13 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 04:13 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/975 |
Actions (login required)
View Item |