Qatrunnada, Arista (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDROSER, WORD OF MOUTH, KEPERCAYAAN, DAN HARGA DI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YANG DIJUAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0139_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0139_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0139_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0139_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0139_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (76kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endroser, word of mouth, kepercayaan, dan harga didalam keputusan pembelian produk yang dijual melalui media sosial instagram terhadap masyarakat Kota Magelang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling dan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endroser, word of mouth, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Luk Luk Atul Hidayati, SE. MM(0627096501) dan Nia Kurniati Bachtiar, SE., S.Si., M.Sc(0620028501) |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endroser, Word Of Mouth, Kepercayaan, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 04:12 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 04:12 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/972 |
Actions (login required)
View Item |