Sakinah, Siti (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0101_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0101_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0101_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (790kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0101_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0101_PENYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (280kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan hubungan variabel produk, harga, tempat, dan promosi terhadap variabel keputusan pembelian. Penelitian dilakukan di Seblak Sinija Kabupaten Magelang. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode purposive accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis, yaitu uji F (Goodness of Fit Test), uji koefisien determinasi (R2) dan uji t (parsial). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa produk dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Drs. Dahli Suhaeli, MM(0614125901) dan Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401) |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, tempat, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 09 Dec 2019 08:42 |
Last Modified: | 09 Dec 2019 08:42 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/959 |
Actions (login required)
View Item |