Yularto, Rizki (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0100_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (880kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0100_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0100_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0100_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0100_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (154kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen.Adapun metode penelitian yang digunkan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari konsumen Dynamite Barbershop Magelang.Analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan nilai signifikan 5%. Dalam penelitian ini meliputi: uji validitas dan realibilitas, analisis berganda, uji hipotesis menggunakan uji r dan uji F. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan store atmosphere (X2) dan lokasi (X3) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan (X1), store atmosphere (X2), lokasi (X3), harga (X4) berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Eni Zuhriyah, M. Si.(0003015801) dan Bapak Muhdiyanto, SE., M. Si.(0615077601) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Lokasi, Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 09 Dec 2019 08:55 |
Last Modified: | 09 Dec 2019 08:55 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/958 |
Actions (login required)
View Item |