PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Dwi Pamungkas, Gutama (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0071_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (641kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0071_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0071_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0071_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0071_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (344kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang digunkan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25.Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 87 responden dari konsumen GDCK Supply Co. Magelang. Kemudian dilakukan analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan nilai signifikan 5%. Analisis data dalam penelitian ini meliputi: uji validitas dan realibilitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis menggunakan uji r dan uji F. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y), sedangkan Citra Merek (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F (good ness of fit) dapat diketahui bahwa secara bersamasama variabel Citra Merek (X1), Harga (X2), Kualitas Produk (X3) berpengaruh terhadap Keputusan pembelian (Y)

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, kualitas produk dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 07 Dec 2019 08:38
Last Modified: 07 Dec 2019 08:38
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/950

Actions (login required)

View Item View Item