Bangun Sasmito, Hamit (2019) ANALISIS PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING (Sense, Feel, Think, Act, Relate) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0032_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0032_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (644kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0032_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0032_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0031_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (350kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing yaitu sense, feel, think, act dan relate terhadap loyalitas konsumen . Obyek penelitian ini adalah warung makan obat lapar Mbak Warni. Teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu populasi yang memenuhi kriteria sampel tertentu sesuai dengan yang dikehendaki peneliti dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji F, uji koefisien determinasi dan uji t.. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sense berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan untuk variabel feel dan think berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Terdapat 2 variabel yang tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen yaitu variabel act dan relate.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Luk Luk Atul Hidayati, SE.MM.(0627096501) dan Friztina Anisa, SE. MBA(0608089001) |
Uncontrolled Keywords: | loyalitas konsumen, experiential marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 07 Dec 2019 07:57 |
Last Modified: | 07 Dec 2019 07:57 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/889 |
Actions (login required)
View Item |