PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI PUSPA INDAH COSMETIC MAGELANG

Nur Hayati, Muslimah (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI PUSPA INDAH COSMETIC MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0039_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (860kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0039_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0039_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (567kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0039_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0039_PERNYATAAN PUBLIKASI..pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk wardah secara persial . sampling pada penelitian ini yaitu menggunkan probability sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang di gunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial citra merek, persepsi harga, kualitas produk berpengaruh positif dab signifikan dalam pengambilan keputusan dan variable celebrity endorser tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Koefisien Determinasi yang menunjukan bahwa 82% variabel citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan celebrity endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 18% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan celebrity endorser
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Sulistya Nur Ginanjar, SIP.
Date Deposited: 07 Dec 2019 04:03
Last Modified: 07 Dec 2019 04:03
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/836

Actions (login required)

View Item View Item