PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIMMA

Mufid, Syahrizal Ahmad (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIMMA. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0178_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - syah rizal.pdf - Published Version

Download (555kB)
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0178_COVER_BAB IV - syah rizal.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0178_COVER_LAMPIRAN - syah rizal.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0178_FULLTEXT - syah rizal.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0178_COVER_REPOSITORY - syah rizal.pdf - Published Version

Download (218kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Ambassador dan Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian produk ERIGO di ecommerce pada Mahasiswa/i Unimma secara simultan dan parsial. Metode pengumpulan data dilakukan pada penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada mahasiswa/i Unimma yang berjumlah 75 responden dengan teknik clauster random sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil uji penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa secara simultan Brand Ambassador dan Influencer Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, Brand Ambassador, Influencer Marketing masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs. Dahli Suhaeli, M.M dan Luk Luk Atul Hidayati, S.E., M.M.,
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 03:44
Last Modified: 11 Jan 2024 03:44
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4072

Actions (login required)

View Item View Item