PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE TERHADAP NIAT BELI PRODUK THRIFT (Studi Empiris Pada Generasi Muda Konsumen Produk Thrift di Kota Magelang)

Setyawan, Dimas Arief Wahyu (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE TERHADAP NIAT BELI PRODUK THRIFT (Studi Empiris Pada Generasi Muda Konsumen Produk Thrift di Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version

Download (417kB)
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_BAB IV - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_LAMPIRAN - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (524kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_FULLTEXT - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_UNGGAH REPOSITORY.pdf - Published Version

Download (237kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived price terhadap niat beli produk thrift. Populasi pada penelitian ini adalah pemuda di Kota Magelang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli produk thrift di Kota Magelang, perceived quality tidak berpengaruh terhadap niat beli produk thrift di Kota Magelang, dan perceived price berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli produk thrift di Kota Magelang

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Nur Hidayah, S.E., M.M dan Muhamad Wahid Ibrahim, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price. Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:06
Last Modified: 11 Jan 2024 04:06
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4043

Actions (login required)

View Item View Item