Salsa, Dhandy Rahmat Hidayatul (2023) PENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pengguna Sepeda Dewasa Di Temanggung). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
PDF (Skripsi)
19.0101.0150_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Dhandy Rahmat.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0150_COVER_BAB IV - Dhandy Rahmat.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (623kB) | Request a copy |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0150_COVER_LAMPIRAN - Dhandy Rahmat.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0150_FULLTEXT - Dhandy Rahmat.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0150_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Dhandy Rahmat.pdf - Published Version Download (449kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara lifestyle, word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengguna sepeda dewasa di Temanggung. Adapun metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling Dengan banyak 100 orang responden. Alat analisis menggunakan regresi dengan bantuan softwere SPSS 26.0. Hasil dari penelitian ini adalah lifestyle secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra.Eni Zuhriyah,M.SI dan Mulato Santoso, SE., M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Word Of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 04:06 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 04:06 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4040 |
Actions (login required)
View Item |