Sabilla, Alvina Rizky (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
PDF (Skripsi)
19.0101.0132_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (558kB) |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0132_COVER_BAB IV - Muhammad Riky Baihakhi.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0132_COVER_LAMPIRAN - Muhammad Riky Baihakhi.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (384kB) | Request a copy |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0132_FULLTEXT - Muhammad Riky Baihakhi.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Skripsi)
19.0101.0132_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Muhammad Riky Baihakhi.pdf - Published Version Download (398kB) |
Abstract
Usaha bisnis pada era globalisasi seperti saat ini memiliki berbagai pilihan dan sektor yang dapat menjadi suatu acuan dalam memulai sebuah usaha. Salah satu sektor bisnis yang banyak diminati oleh pengusaha muda yaitu membuka cafe. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere dan store image terhadap keputusan pembelian di Sakopi Cafe and Resto. Data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, yaitu data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara langsung dan memperoleh data daro sumebr yang sudah ada. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melakukan pembelian di Sakopi Cafe and Resto. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dr. Rochiyati Murniningsih, S.E., M.P dan Diesyana Ajeng Pramesti, S. E., M. Sc. |
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere; store image; keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 04:09 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 04:09 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4032 |
Actions (login required)
View Item |