PENGARUH PROMOSI, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pelanggan “Es Coklat Impian” di Magelang)

Aryaputra, Abhirama (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pelanggan “Es Coklat Impian” di Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version

Download (849kB)
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_BAB IV - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_LAMPIRAN - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (807kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_FULL TEXT - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh promosi, harga. citra merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Sampel dari penelitian ini yaitu konsumen es coklat impian berumur 18 tahun keatas yang pernah melakukan pembelian minimal 2 kali. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 120 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda yang diolah melalui program SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli, harga tidak berpengaruh terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli, promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh tehadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian, minat beli tidak dapat memediasi antara promosi dan harga terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi antara citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc dan Ravindra Ardiana D, SM., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:10
Last Modified: 11 Jan 2024 04:10
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4027

Actions (login required)

View Item View Item