Ardiansyah, Risky Nova (2022) PENGARUH BAURAN PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI PADMA KOSMETIK MAGELANG. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF
18.0101.0069_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Risky Nova Ardiansyah.pdf - Published Version Download (672kB) | Preview |
|
PDF
18.0101.0069_COVER_BAB IV - Risky Nova Ardiansyah.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
PDF
18.0101.0069_FULLTEXT - Risky Nova Ardiansyah.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
18.0101.0069_COVER_LAMPIRAN - Risky Nova Ardiansyah.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (532kB) |
||
PDF
18.0101.0069_COVER_REPOSITORY - Risky Nova Ardiansyah.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (201kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk wardah secara persial. Sampel pada penelitian ini adalah menggunakan accidental sampling dengan sampel berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah tehknik regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara persial bauran promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dalam pengambilan keputusan pembelian. Koefisien Determinasi yang menunjukan bahwa 68,5% variabel bauran promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 31,5% di pengaruhi oleh variabel diluar dari penelitian ini
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Eni Zuhriyah, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Bauran promosi, harga, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 02:44 |
Last Modified: | 20 Oct 2022 02:44 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3852 |
Actions (login required)
View Item |