Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Pada Atria Hotel Magelang)

Setiani, Lina Wahyu (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Pada Atria Hotel Magelang). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF
18.0101.0058_COVER_BAB1_BAB2_BAB3_BAB5_DAFTAR PUSTAKA - Lina Wahyus.pdf - Published Version

Download (628kB) | Preview
[img] PDF
18.0101.0058_COVER_BAB IV - Lina Wahyus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[img] PDF
18.0101.0058_FULLTEXT - Lina Wahyus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
18.0101.0058_COVER_LAMPIRAN - Lina Wahyus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img] PDF
18.0101.0058_COVER_REPOSITORY - Lina Wahyus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (505kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Pada Atria Hotel Magelang). Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 94 responden dengan teknik pengambilan sampelnya yaitu purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen, Harga Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan Tidak Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga Tidak Berpengaruh Loyalitas Konsumen., Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Kepuasan Pelanggan Tidak Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen engaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs. Muljono, MM. dan Dra. Marlina Kurnia, M.M
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 20 Oct 2022 02:27
Last Modified: 20 Oct 2022 02:27
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3834

Actions (login required)

View Item View Item