Ashari, Dani (2022) PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BPR BANK BAPAS 69 MAGELANG. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF
18.0101.0021_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Dani Ashari.pdf - Published Version Download (391kB) | Preview |
|
PDF
18.0101.0021_COVER_BAB IV - Dani Ashari.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
PDF
18.0101.0021_FULLTEXT - Dani Ashari.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (974kB) |
||
PDF
18.0101.0021_COVER_LAMPIRAN - Dani Ashari.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
|
PDF
18.0101.0021_COVER_PERNYATAAN UNGGAH REPOSITORY - Dani Ashari.pdf - Published Version Download (249kB) | Preview |
Abstract
Bisnis perbankan merupakan bisnis jasa yang memberikan tingkat kepercayaan kepada pelanggannya yaitu nasabah bank. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu menguji dan menganalisis pengaruh simultan dan parsial dari pelayanan prima, kepercayaan nasabah dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah PT BPR Bank Bapas 69 Magelang. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS Versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan prima, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh simultan terhadap kepuasan, pelayanan prima berpengaruh positif terhadap kepuasan, kualitas produkt berpengaruh positif terhadap kepuasan, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Drs. Hamron Zubadi, M.Si dan Luk Luk Atul Hidayati S.E |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Prima, Kualitas Produk, Kepercayaan, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 02:12 |
Last Modified: | 20 Oct 2022 02:12 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3813 |
Actions (login required)
View Item |