Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand image, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Firmansyah, Ananda David (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand image, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF
18.0101.0055-COVER-BAB I-BAB II-BAB III-BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (623kB) | Preview
[img] PDF
18.0101.0055_COVER_BAB IV - Ananda David.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] PDF
18.0101.0055_FULLTEXT - Ananda David.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
18.0101.0055_COVER_LAMPIRAN - Ananda David.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] PDF
18.0101.0055_COVER_PERNYATAAN UNGGAH REPOSITORI - Ananda David.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT Telkomsel Kota Magelang bertujuan untuk menganalisis apakah Kualitas Pelayanan, Brand image, Harga dan Kepuasan Pelanggan memilki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pendekatan kuantitatif merupakan pendekatan yang menekankan pada pengujian teori-teori atau hipotesis melalui pengukuran variabel-variabel penelitian dalam angka dan melakukan analisis data dengan prosedur statis dan permodelan sistematis. Metode pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 106 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil (Uji F) menunjukan variabel independen apakah Kualitas Pelayanan, Brand image, Harga dan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan PT. TELKOMSEL di Kota Magelang. Dari hasil perhitungan koefisien determinan (R2) Hal ini menunjukkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Kualitas Pelayanan, Brand image, Harga dan Kepuasan Pelanggan) terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan) sebesar 60,4%. Sedangkan sisanya sebesar 36,0% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Eny Zuhriyah, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelanggan, Brand image, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 20 Oct 2022 02:05
Last Modified: 20 Oct 2022 02:05
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3804

Actions (login required)

View Item View Item