STRATEGI MANAJERIAL KEPALA MADRASAH DALAM PENGEMBANGAN KINERJA GURU PADA MI MUHAMMADIYAH DI KABUPATEN WONOSOBO

Hidayat, Aftrino Ridlo (2022) STRATEGI MANAJERIAL KEPALA MADRASAH DALAM PENGEMBANGAN KINERJA GURU PADA MI MUHAMMADIYAH DI KABUPATEN WONOSOBO. Masters thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Tesis)
19.0406.0039_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Tesis)
19.0406.0039_COVER_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Tesis)
19.0406.0039_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] PDF (Tesis)
19.0406.0039_COVER_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] PDF (Tesis)
19.0406.0039_COVER_PERNYATAAN UNGGAH REPOSITORY.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (810kB) | Request a copy

Abstract

AFTRINO RIDLO HIDAYAT: Strategi Manajerial Kepala Madrasah dalam Pengembangan Kinerja Guru pada MI Muhammadiyah di Kabupaten Wonosobo. Tesis. Magelang: Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Magelang, 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Manajerial Kepala Madrasah dalam Pengembangan Kinerja Guru pada MI Muhammadiyah di Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif kualitatif. Sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan. Data-data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan reduksi data, penyajian data dan verifikasi data, keabsahan data diperoleh dengan menggunakan triangulasi data. Temuan penelitian ini menunjukkan betapa pentingnya strategi manajerial kepala madrasah dalam pengembangan kinerja guru pada MI Muhammadiyah di Kabupaten Wonosobo. Secara umum indikator keberhasilan dari stretegi pengembangan kinerja guru dapat dilihat dari kualitas dan kuantitas Madrasah Ibtidaiyah yang dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan dari meningkatnya jumlah murid, programprogram madrasah meliputi; tahfidz, full day scholl dan prestasi akademik maupun non akademik yang dicapai oleh madrasah.

Item Type: Karya Ilmiah (Masters)
Pembimbing: Dr. Imam Mawardi, M.Ag dan Dr. Nurodin Usman Lc. M.A
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
L Education > LB Theory and practice of education
Depositing User: Rizki Shofak Isnaini
Date Deposited: 11 Oct 2022 08:12
Last Modified: 11 Oct 2022 08:12
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3628

Actions (login required)

View Item View Item