Utami, Munifah Yeni (2022) STRATEGI BRAND IMAGE DI SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU LUQMAN AL HAKIM SLEMAN. Masters thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Tesis)
17.0406.0023_COVER_BAB I_II_III_V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (666kB) | Preview |
|
PDF (Tesis)
17.0406.0023_COVER_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Tesis)
17.0406.0023_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
||
PDF (Tesis)
17.0406.0023_COVER_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Tesis)
17.0406.0023_COVER_PERNYATAAN UNGGAH REPOSITORY.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
Abstract
MUNIFAH YENI UTAMI: Strategi Brand Image di Sekolah Dasar Islam Terpadu Luqman Al Hakim Sleman. Tesis. Magelang: Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Magelang. 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi brand image yang diterapkan di SDIT Luqman Al Hakim Sleman. Serta untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Pengumpulan data penelitian menggunakan teknik observasi, wawancara, dan kajian dokumen. Teknik analisis datanya dilakukan dengan tiga tahap, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Bagi lembaga pendidikan brand image adalah persepsi yang melekat di pengguna jasa pendidikan terhadap pelayanan yang diberikan lembaga pendidikan kepada konsumen. Atau bisa juga diartikan sebagai pandangan bahwa sebuah sekolah harus mempunyai nama yang dapat dijual. Pengertian dijual disini yaitu bisa ditawarkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih tertarik kepada sekolah. SDIT Luqman Al Hakim Sleman mengembangkan strategi dalam membentuk brand image yaitu terukur, terstruktur, dan teratur. Brand image SDIT Luqman Al Hakim Sleman yang menjadi ciri chas khas lembaganya yaitu sekolah fullday, sekolah tahfidz, sekolah terregistrasi, sekolah berkualitas dan berkelas yang diburu masyarakat luas, sekolah hijau, dan sekolah rujukan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Masters) |
---|---|
Pembimbing: | Dr. Imam Mawardi, M.Ag dan Dr. Imron, MA |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Brand Image, Sekolah Dasar Islam Terpadu |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc L Education > LB Theory and practice of education |
Depositing User: | Rizki Shofak Isnaini |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 07:34 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 07:34 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3613 |
Actions (login required)
View Item |