PENGARUH INOVASI PRODUK, MODAL USAHA, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA (Studi Empiris UMKM di Kecamatan Kaliangkrik dan Bandongan)

Yuliatoko, Yuliatoko (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, MODAL USAHA, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA (Studi Empiris UMKM di Kecamatan Kaliangkrik dan Bandongan). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0169_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - campus shop.pdf - Published Version

Download (499kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0169_BAB IV - campus shop.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0169_LAMPIRAN - campus shop.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (701kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0169_FULLTEXT - campus shop.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
img004 - campus shop.pdf - Published Version

Download (487kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, modal usaha dan strategi pemasaran terhadap perkembangan usaha. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM yang berlokasi di Kecamatan Kaliangkrik dan Bandongan.. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda dengan software SPSS 24. Hasil menunjukan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan usaha dengan t-hitung>t-tabel (4.423>1.66660) dengan signifikansi (0,000<0,05) sehingga Ho ditolak Ha diterima, modal usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan usaha dengan t-hitung>t-tabel (4.025>1.66660) dengan signifikansi (0,000<0,05) sehingga Ho ditolak Ha diterima ,strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan usaha dengan t-hitung>t-tabel (2.124>1.66660) dengan signifikansi (0,038<0,05) sehingga Ho ditolak Ha diterima.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dr. Rochiyati Murniningsih, SE.,MP dan Nia Kurniati Bachtiar, SE., S.Si., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Perkembangan Usaha, Inovasi Produk, Modal Usaha, Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 08:37
Last Modified: 15 Nov 2021 08:37
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3242

Actions (login required)

View Item View Item