PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Traveloka )

Adiharsa, Reza Pradana (2021) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Traveloka ). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0049_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version

Download (772kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0049_BAB IV - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0049_LAMPIRAN - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0049_FULLTEXT - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0049_LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN UNGGAH REPOSITORI - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer satisfaction dan customer experience terhadap revisit intention dengan brand awareness sebagai variabel moderasi studi empiris pada Traveloka. Sampel penelitian ini adalah masyarakat umum yang pernah melakukan pembelian pada Traveloka. Metode Purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu Moderate Regression Analysis dengan bantuan program SPSS versi 25.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa customer satisfaction tidak berpengaruh terhadap revisit intention, customer experience berpengaruh terhadap revisit intention, brand awareness memperkuat hubungan antara customer satisfaction, brand awareness memperkuat hubungan antara customer experience terhadap revisit intention.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Customer Experience, Brand Awareness, Revisit Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 08:24
Last Modified: 15 Nov 2021 08:24
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3236

Actions (login required)

View Item View Item