PENGARUH BAURAN PEMASARAN, MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA BEAT” DI MAGELANG

Prayoga, Hendi Bagus (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA BEAT” DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_BAB I-BAB II-BAB III-BAB V-DAFTAR PUSTAKA - Hendi Bagus.pdf - Published Version

Download (538kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0025_BAB IV - Hendi Bagus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0025_LAMPIRAN - Hendi Bagus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0025_FULLTEXT - Hendi Bagus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_PERNYATAAN PUBLIKASI - Hendi Bagus.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran, motivasi dan persepsi secara parsial. Metode pengambilan sampel dengan metode Accidental sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan, secara parsial variabel produk berpengaruh positif, variabel harga berpengaruh positif, variabel promosi berpengaruh positif, variabel tempat berpengaruh positif, variabel motivasi berpengaruh positif, variabel persepsi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Koefisien Determinasi yang menunjukkan bahwa 47,7% variabel produk, harga, promosi, tempat, motivasi, persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, produk, harga, promosi, tempat, motivasi, persepsi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 07:43
Last Modified: 15 Nov 2021 07:43
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3224

Actions (login required)

View Item View Item