Prabowo, Alwan Ridho Naufal (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris pada Wuling Motors Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
13.0101.0031_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - alwan ridho.pdf - Published Version Download (489kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
13.0101.0031_BAB IV - alwan ridho.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
13.0101.0031_LAMPIRAN - alwan ridho.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
13.0101.0031_FULL TEXT - alwan ridho.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
13.0101.0031_PERNYATAAN PUBLIKASI - alwan ridho.pdf - Published Version Download (485kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, Harga dan Dayaa Tarik Iklan terhadap keputusan pembelian diWulling Motors Magelang. Sampel penelitian ini adalah Pengunjung Showroom Wulling Motors Baik yang Membeli maupun yang sedang melakukan service. Metode pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik Asidental sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 79 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian diWulling Motors Magelang. Sedangkan Daya Tarik Iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Muhdiyanto.SE., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, dan Gaya Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Jamzanah Wahyu Widayati |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 07:25 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:25 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3208 |
Actions (login required)
View Item |