Fuadah, Zakiyatul (2021) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Muhammadiyah Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Cover, Bab I, Bab II, Bab III, Bab V, Daftar Pustaka - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version Download (899kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Cover dan Bab IV - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (539kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Cover dan Lampiran - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Fulltext PDF - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Pernyataan Unggah Repository_Zakiyatul Fuadah - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version Download (76kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, persepsi harga, kepercayaan dan keragaman produk terhadap minat beli konsumen saat pandemic covid-19 secara parsial pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang pengguna layanan Shopee. Metode pengambilan sampel dengan metode Proportionate Stratified Random Sampling dengan sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran melalui Google Form. Skala pengukuran menggunakan skala Likert. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat beli dan variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Friztina Anisa, SE., M.B.A dan Nia Kurniati Bachtiar, SE.,S.Si.,M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | promosi, persepsi harga, kepercayaan, keragaman produk, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Jamzanah Wahyu Widayati |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 07:21 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:21 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3182 |
Actions (login required)
View Item |