PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Muhammadiyah Magelang)

Fuadah, Zakiyatul (2021) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Muhammadiyah Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Cover, Bab I, Bab II, Bab III, Bab V, Daftar Pustaka - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version

Download (899kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Cover dan Bab IV - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Cover dan Lampiran - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Fulltext PDF - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0091_Pernyataan Unggah Repository_Zakiyatul Fuadah - zakiyatul fuadah.pdf - Published Version

Download (76kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, persepsi harga, kepercayaan dan keragaman produk terhadap minat beli konsumen saat pandemic covid-19 secara parsial pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang pengguna layanan Shopee. Metode pengambilan sampel dengan metode Proportionate Stratified Random Sampling dengan sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran melalui Google Form. Skala pengukuran menggunakan skala Likert. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat beli dan variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Friztina Anisa, SE., M.B.A dan Nia Kurniati Bachtiar, SE.,S.Si.,M.Sc
Uncontrolled Keywords: promosi, persepsi harga, kepercayaan, keragaman produk, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 07:21
Last Modified: 15 Nov 2021 07:21
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3182

Actions (login required)

View Item View Item