Al-Ghozi, Muhammad Shoddam (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (Studi Empiris KSPPS Karisma Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0111_bab 1,2,3,5 daftar pustaka - Yahya Farida.pdf - Published Version Download (718kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0111_bab 4 - Yahya Farida.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (354kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0111_cover dan lampiran - Yahya Farida.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (852kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0111_fulltext- Yahya Farida.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0111_PERNYATAAN - Yahya Farida.pdf - Published Version Download (101kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Layanan,Harga, dan Religiusitas terhadap Minat Beli Produk Pembiyaan Murabahah. Metode pengambilan sempel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sempel 100 responden, responden penelitian ini adalah anggota KSPPS Karisma yang menggunakan produk Murabahah lebih dari satu kali. Analisis pada penelitian ini menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Minat Beli. Religiusitas berpengaruh positif terhadap Minat Beli. Harga tidak berpengaruh terhadap Minat Beli.Variabel Kualitas Layanan, Religiusitas, dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Dan Religiusitas, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Jamzanah Wahyu Widayati |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 07:09 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:09 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3172 |
Actions (login required)
View Item |