PENGARUH GREEN MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Empiris pada Konsumen Starbucks di Yogyakarta)

Devi, Feby Kurnia (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Empiris pada Konsumen Starbucks di Yogyakarta). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0123_bab 1,2,3,5 daftar pustaka_feby kurnia.pdf - Published Version

Download (469kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0123_bab 4_feby kurnia.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0123_cover dan lampiran_feby kurnia.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0123_fulltext - Feby Kurnia(1).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0123_repository - Feby Kurnia(1).pdf - Published Version

Download (614kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh green dan store atmosphere dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini berjumlah 85 responden yang merupakan konsumen Starbucks di Kota Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebagai penentuan kriteria dan metode quota sampling sebagai penentu jumlah responden yang mengonsumsi produk Starbucks. Sampel yang diambil yaitu konsumen Starbucks di Kota Yogyakarta. Data dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh dengan menyebar kuesioner melalui google form. Kuesioner yang disebar sebanyak 85 dan yang diolah sebanyak 85 kuesioner. Metode yang digunakan dalam analisis data yaitu Path Analysis (analisis jalur). Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel green marketing dan store atmosphere berpengaruh positif dan terhadap keputusan pembelian dengan atau tanpa minat beli sebagai variabel intervening.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM dan Friztina Anisa SE,MBA.
Uncontrolled Keywords: Green Marketing¸ Store Atmosphere, Minat Beli, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 06:20
Last Modified: 15 Nov 2021 06:20
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3138

Actions (login required)

View Item View Item