Aziza, Dinni Anfasa (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WALLET DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “MENU AYAM” DI ERA PANDEMI COVID-19 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pengguna Grabfood). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(COVER,I,II,II,V,DAPUS) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version

Download (903kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(COVER,IV) (1) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (883kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(COVER DAN LAMPIRAN) (1) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA - DINNI ANFASA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(REPOSITORI) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh digital marketing, e-wallet dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi minat beli. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu orang yang pernah melakukan pembelian Menu Ayam di Grabfood dan pernah melakukan pembayaran dengan E-Wallet. Adapun metode pengambilan sampel yaitu porposive sampling dengan banyak responden 90 orang. Alat analisi menggunakan regresi berganda dengan bantuan software SPSS. Menunjukan hasil digital marketing tidak berpengaruh terhjadap minat beli (Thitung1.709 ; Sig 0.091), e-wallet berpengaruh positif terhadap minat beli (Thitung 3.335; Sig 0.001), citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli (Thitung 6.704 ; Sig 0.000), minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Thitung 3.684 ; Sig 0.000), digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Thitung 1.762 ; Sig 0.082), e-wallet berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Thitung 2.747 ; Sig 0.007), citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Thitung 4.719 ; Sig 0.000), minat beli tidak memediasi hubungan pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian (Z 1.20 <1.96), minat beli memediasi hubungan pengaruh e-wallet terahadap kputusan pembelian (Z 2.86 > 1.96), dan minat beli memdiasi hubungan pengaruh citra merek teradap keputusan pembelian (Z 3.74 > 1.96).

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti., SE., M.Sc.,
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, E-Wallet, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 15 Nov 2021 04:43
Last Modified: 19 Mar 2025 06:25
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3115

Actions (login required)

View Item View Item