Aziza, Dinni Anfasa (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WALLET DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “MENU AYAM” DI ERA PANDEMI COVID-19 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pengguna Grabfood). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(COVER,I,II,II,V,DAPUS) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version Download (903kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(COVER,IV) (1) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (883kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(COVER DAN LAMPIRAN) (1) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA - DINNI ANFASA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
17.0101.0071_DINNI ANFASA(REPOSITORI) - DINNI ANFASA.pdf - Published Version Download (150kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh digital marketing, e-wallet dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi minat beli. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu orang yang pernah melakukan pembelian Menu Ayam di Grabfood dan pernah melakukan pembayaran dengan E-Wallet. Adapun metode pengambilan sampel yaitu porposive sampling dengan banyak responden 90 orang. Alat analisi menggunakan regresi berganda dengan bantuan software SPSS. Menunjukan hasil digital marketing tidak berpengaruh terhjadap minat beli (Thitung1.709 ; Sig 0.091), e-wallet berpengaruh positif terhadap minat beli (Thitung 3.335; Sig 0.001), citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli (Thitung 6.704 ; Sig 0.000), minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Thitung 3.684 ; Sig 0.000), digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Thitung 1.762 ; Sig 0.082), e-wallet berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Thitung 2.747 ; Sig 0.007), citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Thitung 4.719 ; Sig 0.000), minat beli tidak memediasi hubungan pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian (Z 1.20 <1.96), minat beli memediasi hubungan pengaruh e-wallet terahadap kputusan pembelian (Z 2.86 > 1.96), dan minat beli memdiasi hubungan pengaruh citra merek teradap keputusan pembelian (Z 3.74 > 1.96).
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti., SE., M.Sc., |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, E-Wallet, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Jamzanah Wahyu Widayati |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 04:43 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 04:43 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3115 |
Actions (login required)
View Item |