PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, FAKTOR PRIBADI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Empiris pada Konsumen Warung Makan Koki Kita Kota Magelang)

Yunita, Aryani (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, FAKTOR PRIBADI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Empiris pada Konsumen Warung Makan Koki Kita Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ (BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version

Download (430kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ (Cover, BAB IV) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0143_(Cover, LAMPIRAN) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ (Fulltext PDF) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ ( Pernyataan Unggah Repositori) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah media sosial, word of mouth, faktor pribadi, harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Sampel penelitian ini adalah konsumen Warung Makan Koki Kita. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Pengolahan data diuji menggunakan uji statistic deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji determinasi, uji F, dan uji t. Hasil uji yang dilakukan penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial media sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 3,361 signifikansi 0,001. Word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai 5,481 signifikansi 0,000. Faktor pribadi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,621 signifikansi 0,536. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 2,007 signifikansi 0,048. Lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0,066 signifikansi 0,948.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs. Marlina Kurnia, MM., dan Mulato Santosa SE, M.Sc.,
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, word of mouth, faktor pribadi, harga, lokasi, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 04:36
Last Modified: 15 Nov 2021 04:36
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3102

Actions (login required)

View Item View Item