PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Pengguna Shopee)

Ramadhani, Silvia Chairunisa (2020) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Pengguna Shopee). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0011_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0011_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0011_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi hedonis, browsing dan gaya belanja terhadap pembelian impulsif dengan studi empiris pada pengguna Shopee dengan metode Purposive Sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responde. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji R2, uji T dan uji f. Hasil penelitian membuktikan bahwa motivasi hedonis berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif, browsing tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif, dan gaya belanja berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, M.M
Uncontrolled Keywords: Hedonic Motives, Browsing, Shopping Lifestyle, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 27 Apr 2021 07:04
Last Modified: 27 Apr 2021 07:04
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2321

Actions (login required)

View Item View Item