Ramadhani, Silvia Chairunisa (2020) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Pengguna Shopee). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (508kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (160kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi hedonis, browsing dan gaya belanja terhadap pembelian impulsif dengan studi empiris pada pengguna Shopee dengan metode Purposive Sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responde. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji R2, uji T dan uji f. Hasil penelitian membuktikan bahwa motivasi hedonis berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif, browsing tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif, dan gaya belanja berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Motives, Browsing, Shopping Lifestyle, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Jamzanah Wahyu Widayati |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 07:04 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 07:04 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2321 |
Actions (login required)
View Item |