PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (Studi pada Toko Tambah Rejeki 1 & 2 Temanggung)

Nugraheni, Dhea Siswa (2020) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (Studi pada Toko Tambah Rejeki 1 & 2 Temanggung). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0171_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (662kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0171_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0171_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (742kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0171_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0171_PERNYTAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green marketing, brand awareness dan attitude terhadap purchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota temanggung. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode acidential sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan green marketing, brand awareness dan attitude berpengaruh positif dan signifikan secara simultan (bersama-sama) terhadap purchase intention.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Lukluk Atul Hidayati, SE., M.M dan Diesyana Ajeng Pramesti, S. E.,M.Sc
Uncontrolled Keywords: Marketing, Brand Awareness, Attitude dan Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 27 Apr 2021 06:58
Last Modified: 27 Apr 2021 06:58
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2315

Actions (login required)

View Item View Item