Hermawan, Cahyo Agung (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Toko Anugrah Poultry Shop Jalan Raya Kranggan-Pringsurat-Temanggung). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
16.0101.0036_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
16.0101.0036_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
16.0101.0036_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (879kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
16.0101.0036_FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
16.0101.0036_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (226kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko Anugrah Poultry Shop. Dan untuk menguji dan menganalisis harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko anugrah poultry shop. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Toko Anugrah Poultry Shop. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling. Pengambilan sampelnya tidak ditetapkan terlebuh dahulu namun langsung mengumpulkan data dari unit sampling yang ditemuinya. Setelah data sudah mencukupi sebanyak 100 responden maka pengumpulan datanya dihentikan. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan sobel test spss. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga dapat memediasi pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Luk Luk Atul Hidayati, SE., M.M dan Friztina Anisa, SE., MBA |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Jamzanah Wahyu Widayati |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 06:52 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 06:52 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2311 |
Actions (login required)
View Item |