PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MAGELANG

Agni, Lang Mahesa (2020) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0232_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0232_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0232_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0232_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0232_LEMBAR PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada smartphone Samsung. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu orang yang membeli dan orang yang pernah memakai smartphone Samsung di kota dan kabupaten Magelang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Data telah diolah menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh langsung variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) motivasi konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada smartphone Samsung. (2) persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada smartphone Samsung. (3) gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada smartphone Samsung.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati, S.E., M.M dan Friztina Anisa, S.E., M. BA
Uncontrolled Keywords: Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:47
Last Modified: 27 Apr 2021 03:47
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2295

Actions (login required)

View Item View Item