PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Konsumen Pengguna The Body Shop Di Kota Magelang)

Utami, Tri Retno (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Konsumen Pengguna The Body Shop Di Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0155_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (787kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0155_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0155_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (725kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0155_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0155_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (282kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh green product,green advertising, green brand dengan persepsi harga sebagai variabel moderating. Populasi penelitian ini berjumlah 95 responden yang merupakan pengguna The Body Shop di Kota Magelang. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebagai penentuan kriteria dan metode quota sampling sebagai penentu jumlah responden yang menggunakan The Body Shop. Sampel yang diambil yaitu pengguna The Body Shop di Kota Magelang. Data dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh dengan menyebar kuesioner melalui google form. Kuesioner yang disebar sebanyak 95 dan yang diolah sebanyak 95 kuesioner. Metode yang digunakan dalam analisis data yaitu Moderarte Analysis Regression (MRA). Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel green product, green advertising, dan green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. namun setelah dimoderasi dengan persepsi harga variabel green product, green advertising, dan green brand tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati, SE. MM dan Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.S
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Advertising, Green Brand, Persepsi Harga, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 23 Apr 2021 07:45
Last Modified: 23 Apr 2021 07:45
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2261

Actions (login required)

View Item View Item