PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPADA MOTOR MATIC MEREK HONDA (Studi Empiris pada Daler Honda Timbul Jaya Motor Boyolali)

Gunawan, Agung (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPADA MOTOR MATIC MEREK HONDA (Studi Empiris pada Daler Honda Timbul Jaya Motor Boyolali). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0223_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0223_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0223_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0223_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0223_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, kualitas produk, promosi, dan kualitas pelayanan pada konsumen pembelian sepeda motor matic honda di dealer Timbul Jaya Motor Boyolali. Teknik pengambilan sampel dengan metode Accidental Sampling. Menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian secara menunjukan cita merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif tehadap keputusan pembelian. Variabel citra merek, harga, kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan. Kemampuan variabel tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 78,3% sedangkan 21,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh dominan dalam keputusan pembelian sepeda motor.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Eni Zuhriyah, M.Sc
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 23 Apr 2021 04:33
Last Modified: 23 Apr 2021 04:33
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2204

Actions (login required)

View Item View Item