PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Tunas Jaya Motor Magelang)

Wibowo, Dimas Gusty (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Tunas Jaya Motor Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (827kB) | Preview
[img] PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy
[img] PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skrpsi)
13.0101.0015_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (234kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling. Penelitian ini dilakukan pada dealer resmi, yaitu dealer resmi Tunas Jaya Motor Magelang. Dengan total pelanggan yang dijadikan responden adalah sebanyak 100 pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bawah citra merek, kualitas produk positif dan signifikan dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, tetapi kesadaran merek berpengaruh negatif terhadap keputusan bembelian. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar pelanggan beranggapan popularitas sepeda motor honda beat sangat baik sebinggan pelanggan melakukan keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat sebagai Alternatif pilihan kendaraan sepeda motor.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, M.M.
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 23 Apr 2021 03:43
Last Modified: 23 Apr 2021 03:43
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2157

Actions (login required)

View Item View Item