Ismiati, Romi (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0080 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (833kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0080 _ BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0080 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (468kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0080 _ FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0080 _ PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (422kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store di Magelang. Mengetahui faktor manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling.Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 23.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga merupakan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Drs. Hamron Zubadi, M.Si., dan Drs Dahli Suhaeli, MM (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Sulistya Nur Ginanjar, SIP. |
Date Deposited: | 03 May 2019 08:43 |
Last Modified: | 03 May 2019 08:43 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/182 |
Actions (login required)
View Item |